Suara Pengusir Nyamuk

Suara nyamuk yang berterbangan disekitar kita memang sangat mengganggu, kehadiran mereka pun tidak ubahnya seperti tamu yang tidak diundang, sejak dulu hingga sekarang nyamuk dan lalat adalah serangga kecil yang dibenci selain karena menggangu juga karena mereka seolah olah sengaja berada disekitar kita dan mengganggu kita baik dari kiri maupun kanan tidak ubahnya seperti setan.


Baru baru ini para ilmuan menemukan dan mengetahui bahwa nyamuk juga sama halnya seperti anjing dapat mendengar suara ultrasonic yang mampu mereka dengarkan dari jarak yang cukup jauh, namun tidak seperti anjing yang bisa mendengar suara hingga beberapa kilometer. 

Dari penemuan penemuan para ahli tentang kelebihan nyamuk tersebut memicu para dokter dan ilmuwan untuk menciptakan Suara pengusir nyamuk atau suara anti nyamuk, suara tersebut dipercaya dapat mengusir nyamuk hingga radius beberapa meter, hal yang sama juga terjadi pada tikus dimana para ilmuwan juga menemukan solusi guna untuk mengusir tikus dengan mempergunakan gelombang suara. 

Mungkin diantara kita sudah banyak yang mengetahui Suara untuk mengusir nyamuk atau suara penghilang nyamuk, namun tidak jarang diantara kita yang belum mengetahui adanya suara atau musik untuk mengusir nyamuk.

Mengusir nyamuk dengan suara selain bebas dari zat zat kimia berbahaya juga aman dikonsumsi atau diperdengarkan oleh siapapun bahkan bisa jadi sekaligus sebagai musik penghantar tidur bagi kita atau bayi yang masih kecil. 

Frekuensi suara pengusir nyamuk tidak sama dengan frekwensi gelombang radio yang biasa kita cari atau kita ingin dengarkan musik , cerita dan atau siarannya, karena frekuensi gelombang radio ini khusus dipergunakan dalam rangka mengusir nyamuk nyamuk nakal yang sering mengganggu kita.

Untuk mendapatkan suara / musik maupun gelombang pengusir nyamuk ini anda bisa download suara pengusir nyamuk maupun bisa ke kios handphone / android resmi terdekat guna untuk mendapatkan suara atau musik maupun gelombang pengusir nyamuk ini. 

Bagi anda yang belum yakin dan ingin mengetahui lebih lanjut suara / musik pengusir nyamuk silahkan lihat video dibawah ini atau anda bisa mendownloadnya disini


No comments:

Post a Comment