Kecoa Putih

Kecoa dianggap hama yang menjijikkan oleh kebanyakan orang, meskipun ada juga yang tidak menganggap demikian bahkan kecoa yang kabarnya dapat menyebarkan penyakit juga tidak berlaku demikian bagi sebagian orang yang mengkonsumsinya.

Meskipun banyak orang tidak suka, kecoa ini pada dasarnya tidak berniat untuk menakuti atau menyebarkan penyakit akan tetapi mereka memang dibuat dan difungsikan demikian, seperti tinggal ditempat tempat kumuh , makan sisa yang dibuang ditempat sampah atau pembuangan akhir serta berbagai hal lainnya, toh mereka juga tidak berpenyakitan dan tampak sehat dan gemuk.

Ada atau tidak sebenarnya kecoa putih ? Pernahkah anda melihat kecoa yang berwarna putih ??? Sebagian dari anda mungkin belum pernah melihatnya atau hanya mendengar tentang kecoak putih.

Diberbagai tempat seperti blog dan youtube banyak bertebaran video dan atau photo kecoa putih , di tempat tempat kumuh dan atau tumpukan bekas bangunan seperti genteng , batu bata , dsb .... juga acap kali ada kecoa putih. 

Bagi anda yang belum pernah melihat kecoa putih dan ingin melihat kecoa putih ada baiknya anda mencari ditempat tempat mereka biasanya hidup. 

Selamat mencoba dan semoga anda menemukan kecoa putih yang anda cari.

Kecewa

No comments:

Post a Comment