Melindungi Sikecil Dari Nyamuk

Memiliki bayi atau anak adalah merupakan hal yang membahagiakan bagi siapa saja khususnya bagi kedua orang tua si anak. Tidak sedikit diantara pasutri (pasangan suami istri) yang mengidam idamkan agar mereka memiliki momongan atau anak. Bahkan tidak jarang diantara mereka pasutri yang ingin memiliki anak namun tidak dikaruniai kemudian mengambil bayi untuk diadopsi.

Namun memiliki bayi atau anak tidak sepenuhnya menyenangkan, terkadang kita merasa kehadiran mereka juga sedikit menjengkelkan , terutama ketika bayi banyak menangis dan tidak diketahui penyebabnya. 

Serangga adalah satu diantara sekian banyak binatang yang bisa jadi mengganggu ketenangan bayi atau sikecil baik ketika tidur maupun ketika bermain dihalaman atau berada dikamar. 

Kutu kasur , kutu loncat , kecoa , semut adalah beberapa diantara sekian banyak serangga yang sering membuat anak anak khususnya bayi merasa terganggu dan kemudian menangis. 

Namun kasus terbesar diantara sekian banyak serangga yang seringkali menggangu tidur dan bermain anak adalah Nyamuk. 

Binatang kecil yang satu ini sudah diketahui oleh banyak pasutri khususnya para ibu seringkali mengganggu anak mereka baik ketika tidur maupun ketika bermain dihalaman rumah. 

Solusi terbaik bagi para ibu dan atau ayah yang kebetulan memiliki seorang anak adalah menyediakan tempat tidur dengan pelindung khusus bagi mereka berupa kelambu jaring pelindung terhadap nyamuk serangga, jaring ini selain aman dari bahan bahan kimia juga efektif dalam melindungi balita maupun anak anak tidak terkecuali juga bagi orang dewasa dari gigitan serangga terutama ketika kita sedang tidur. 

Berbeda dengan bahan kimia baik berupa semprotan cair maupun alat lain yang cukup berbahaya , jaring nyamuk melindungi kita dari gigitan nyamuk dan serangga pengganggu lain secara aman dan tanpa efek samping. 

No comments:

Post a Comment