Pengusir Nyamuk

Nyamuk adalah Serangga atau binatang yang menjengkelkan seperti kawan kawan mereka, diantara mereka ada yang berbau busuk dan menyengat , menjijikkan dan menggelikan , berbahaya bagi manusia , berbahaya bagi tanaman , tumbuhan dan berbagai hal yang merugikan lainnya. Sedari dulu manusia menggunakan berbagai cara guna untuk mengusir serangga tidak hanya terbatas pada nyamuk baik itu dengan cara pengasapan , memakai wangi wangian , maupun alat lain yang berupa serangan fisik terhadap serangga.


Dalam perkembangannya alat pengusir serangga seperti nyamuk , lalat , walang sangit , kecoa , kelabang dan semut serta berbagai macam serangga lainnya pun semakin banyak dibuat dan dipasarkan serta diperkenalkan dengan berbagai cara, baik melalui media online , televisi , surat kabar maupun didatangkan petugas dari pemerintah dari rumah ke rumah. 

Berbagai racun dan zat kimia yang cukup berbahaya namun masih bisa ditoleransi oleh tubuh manusia pun dipergunakan , seperti hit, baygon , kapur barus , alat perekat lalat, kecoa, serta tikus dan berbagai macam obat pengusir serangga lainnya. Berbagai alat pun diproduksi seperti racket anti nyamuk , tepis atau sapu lidi, obat nyamuk elektrik dan sebagainya. 

Pada dasarnya hal tersebut cukup banyak membantu manusia dari gangguan serangga dan cukup aman serta didapatkan sangat bermanfaat, bagi manusia. 

Semua orangpun pasti tahu bermacam macam produk dan atau alat pengusir serangga yang telah diperkenalkan , diperjual belikan atau dipasarkan keberbagai wilayah di seantero dunia, khususnya di indonesia tidak sedikit pabrikan yang telah memproduksi zat zat kimia baik yang sangat berbahaya maupun yang memiliki efek samping sedang, alat alat pengusir serangga yang berbahaya dan cukup aman pun tidak sedikit dipasaran. 

Semua alat dan obat ataupun zat kimia tersebut pastinya telah banyak membantu manusia guna untuk mengusir serangga yang menjijikkan dan menggelikan serta berbahaya bagi manusia.

No comments:

Post a Comment