Cara Membasmi Kecoa

Kecoa merupakan satu diantara sekian banyak jenis serangga yang sangat mengganggu keberlangsungan hidup kita, bahkan lebih mengganggu dari semut , mereka terlihat menjijikan dan menggelikan serta jorok, menurut penelitian dokter kecoa sangat berbahaya apabila kotoran yang mengandung racun atau bakteri dalam tubuhnya mengenai kulit kita.

Mereka yang tidak suka terhadap serangga yang menjijikkan ini, pastinya ingin membasmi keberadaannya sekaligus menghentikan siklus dan perkembangan hidupnya.

Hewan yang berwarna coklat kaca ini meskipun berukuran kecil namun kehadirannya cukup mengganggu bahkan sangat mengganggu bagi mereka yang tidak suka dan jijik akan kehadirannya. 

Kecoa dapat membuat rumah anda berbau tidak sedap, selain itu jika dibiarkan, kecoa juga dapat mendatangkan berbagai macam penyakit. Nah, anda ingin mengusir dan membunuh kecoa lebih baik ikuti cara cerdas berikut ini.


1. Pergunakanlah obat pengusir serangga seperti baygon atau hit maupun produk lain serupa yang sudah diuji klinis oleh dokter.

2. Jika tidak merasa jijik anda bisa mengusirnya dengan alat lain atau membunuhnya. 

3. Biasakanlah hidup sehat dan bersih , agar tidak ada sarang atau tempat untuk kecoak untuk bersembunyi atau hidup.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya ... ?

No comments:

Post a Comment